Rabu, 07 Oktober 2009

PENGALAMAN MASUK UNGGULAN

Semasa saya masih smp, saya sangat berminat dengan yang namanya UNGGULAN. Ketika saya masih kelas dua, saya sudah berjanji dalam diri saya kalau saya harus bisa masuk unggulan. Seiring dengan berjalan nya waktu tak terasa saya sudah lepas dari smp... Sebenarnya sih saya bepikir untuk tetap belajar di smp, soalnya saya sangat kangen kle ama tman2 q. Tapi saya menjalani kenyataan yang ada. Saya yakin bahwa SMA nanti saya akan mempunyai teman yang lebih dari itu.

Akhirnya, tiba waktunya untuk berjuang habis2an dengan teman-teman dari sekolah yang lain untuk mengikuti test UNGGULAN.
Pada saat penyeleksian saya tak pernah merasa takut untuk menerima kegagalan, entah knapa saya sangat optimis skle akan hal itu, saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus bahwa Dia telah memberi rasa penuh "percaya diri" dalam diri saya.
Setelah mengikuti semua tes yang ada, tiba waktu nya kami para pesaing melihat hasil akhir dari test tersebut. Syukur kepada Tuhan Yesus dari sekian siswa terampil yang ikut dalam tes tersebut, ternyata nama q tertera di sebuah kertas putih yang telah ternodai akan daftar nama -nama siswa yang menandakan bahwa kami telah terpilih menjadi Siswa UNGGULAN di Kota Sibolga yang kito cintai ini.

Waktu na kami pun menjadi siswa unggulan di SMANSA. Jujur, Saya sangat senang kle menjadi siswa unggulan. Saya bisa secara langsung melihat orang-orang yang memang2 betul di cap sebagai siswa unggulan, yang mempunyai skill di bidang tertentu bahkan juga siswa-siswa yang mempunyai keahlian di segala bidang.
Kondisi ini membuat saya benar2 terpukau, ini menuntut saya bahwa saya harus bisa belajar keras tanpa adanya tekanan dalam diri saya.
Ayo edison LANJUTKAN............!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Iam a simple boy............

Apakah suka dengan blog ini?

Guru yang kamu sukai?

Apakah anda senang Pelajaran TIK?

Pengikut